Aku Akan Menemukan Jalan, atau ….

Saat berselancar di dunia maya, saya menemukan sebuah kutipan kalimat yang benar-benar menggairahkan semangat saya. Sebagaimana kutipan itu telah bermanfaat untuk saya, saya pun berharap agar Anda bisa mengambil manfaat darinya.

Tertera sebagai kutipan dari seseorang yang menyebut dirinya “Mahasantri” pada sebuah forum diskusi, Sang Mahasantri menuliskan,

“Aku akan menemukan jalan, atau aku akan membuat jalan.”

Bagi Anda yang sedang dirundung bimbang yang tidak kunjung selesai, mari bangkit! Kita berjuang beriring doa yang senantiasa dipanjatkan kepada Allah ta’ala. Mudah-mudahan Allah berkenan menunjuki kita cahaya menuju jalan-jalan yang senantiasa diridai-Nya. Sebaik-baik penolong hanyalah Allah.

2 pemikiran pada “Aku Akan Menemukan Jalan, atau ….

Tinggalkan Balasan

